Kamis, 10 Oktober 2013

MAU PULAAAAAAAAANNGGG \('0')/

Saat ini, wajah gua bisa didefinisikan seperti gambat di atas. Yah itu Luffy. Luffy yang lagi sedih. Tapi gua gak tau dia sedihnya gegara apa. Coba aja dia mau menjadikan gua sebagai angoota Tim Bajak Laut Topi Jerami-nya, pasti gua tau tuh. Oke gak penting.

Man-temans, tahukah kalian? Kenapa gua bisa sedih seperti foto Luffy di atas? Padahal gua cantik, imut, dan menggemaskan. Ternyata, walaupun gua seorang yang imut, cantik dan menggemaskan ini juga bisa sedih loh. Gak percaya? Iya sih emang sulit dipercaya. Gua sendiri aja gak percaya ~~~\o/

Lanjut.

Gua lagi kangen nih. Pake banget + serius + tepung + sayur-mayur + garam dan lain-lain maka jadilah bakwan :( Ya Allah pengen bakwan ya Allah :(  SALAH FOKUS WOY! Oke maafkan aku.
Gua kangen rumah, kangen orang-orang rumah, kangen lingkungannya, kangen teman-teman di sana, kangen kucing-kucing tak dianggap yang ada di rumah, kangen sapu di rumah yang biasanya tiap hari gua pegang, kangen nyuci piring di rumah juga, kangen jalan-jalan di sana, kangen pake banget lah pokoknya. Tapi ini gak jadi bakwan ya :(


Sekarang  ini gua lagi galau antara mau balik apa enggak. Hari selasa besok udah lebaran haji soalnya. Mau banget lebaran di rumah bareng keluarga.Denger-denger sih kuliah libur, tapi cuma sampe selasa. Gimana coba gua baliknya kalau hari rabunya udah masuk, apakah ada bus atau trevel yang menjajakan diri di hari raya bolong? Ku rasa tidak. Sebetulnya gua ini memberanikan diri untuk membolos di hari rabu, tapi pemirsah taukah kalian? Hari rabunya itu ada praktikum Sains Dasar yang sangat tidak bisa untuk ditinggalkan. Bisa-bisa gua gak lulus mata kuliah itu :( Mata cajalah akuh iniii :( Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!


Jadi para pembaca yang gua gak tau sebenernya ada yang baca apa enggak ini, gua mohon untuk doanya agar gua bisa baliklebaran haji ini tanpa beban. Al-Fatihah ......

Makasih-makasih ....

Ternyata lagi ni ya, selain faktor kangen yang membuat gua bener-bener pengen pulang ke kampung halaman, ada banyak faktor lain. Kebutuhan sehari-hari di kost sudah menipis sodara-sodara, seperti sabun mandi, detergen, pasta gigi, beras, shampo, sepatu, tas, uang, handuk untuk mandi yang sudah lusuh yang sudah meronta-ronta ingin di ganti, bantal yang kekurangan di kost, makanan, peralatan kuliah yang masih tertinggal, dan banyak lagilah. Kalau gua gak bisa pulang, kan kasian guanya. Siapa coba yang tega melihat anak seperti aku ini yang manis dan lucu ternyata banyak kekurangannya. Iya kan? Bener kan? Iya dong harus bener pokoknya.

Jadi ya, tiap malam, siang, pagi, siang, sore dan kapapun dimanapun gua selalu berdoa agar bisa pulang kampung tanpa ada pikiran yang membuat gua tidak santai di rumah. AKU HARUS PULANG! YIIIIHHHAAAAAAAA!!! YYYIIIIHHHHHHHAAAAAAAA!!! MAHASISWA! UNILA! JAYAAAA!!! *kemudian teringat masa-masa propti universitas*

YOSH!!
 Udah dulu yaaaaaa, semoga akuhnyah bisa balik kampuuuuunggg, Belitang-kuuuuuuuu :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Chamber of Secret Blogger Template by Ipietoon Blogger Template