Minggu, 05 Januari 2014

Lagu Tergalau dan Ternyesek Versi Saya

Hai berjumpa lagi dengan saya! Admin blog terkece dan terhebat menurut adminnya sendiri!

Langsung ajeeee....

Semua orang pasti mempunyai kesukaan yang berbeda-beda. Tidak dapat dipunngkiri bahwa kebanyakan orang senang mendengarkan lagu. Mulai anak-anak hingga dewasa. Mereka pasti ada penyanyi kesukaan atau idola, sampai mengkoleksi apapun yang berhubungan dengan idolanya. Seperti lagu-lagunya, poster, stiker, mantan pacarnya, ataupun pacarnya juga ingin dikoleksi. Tapi menurut saya ini berlebihan, masak iya sampe ada yang rela nangis-nangis untuk para idola mereka. Diw ini aku banget. -____-
Tapi jangan khawatir teman-teman, saya orangnya jago berbohong dan jago sok tau. Jadi jangan terlalu dipikirkan apa yang keluar dari mulut saya.
Saya tergolong orang yang suka mendengarkan musik meski tidak terlalu berlebihan. Saya suka sekali dengan Taylor Swift. Kenapa saya suka? Karena dia mirip saya. Hhh. Ada yang tidak tau Taylor Swift? Dih hare geneeee! Sini temui saya! Kalian kira saya takut! Iyeeee!

Abaikan perhal takut-takutan. Saya orangnya memang penakut. :*

Dari sekian miliaran lagu yang pernah saya dengar, saya menemukan lagu yang sangat bermacam-macam. Mulai dari yang galau, senang, mau mati, hingga ngajak tawuran. Kali ini sesuai dengan judul, saya akan mencurahkan isi hati tentang lagu tergalau yang pernah saya dengar. Karena saya sukanya Taylor Swift jadi saya memilih lagunya yang berjudul Cold as You. Ini bisa diartikan bahwa saya pandang bulu. Kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia, judul ini berarti Sedingin Kamu.
Kenapa lagu ini bisa galau? Mungkin si mbak Swift ini gak bisa menandingi suhu tubuh cowoknya kali ya yang kelewat rendah. Entahlah aku pun tak tau.

Sebenernya masih banyak lagu galau versi saya, diantaranya, Skyscraper by Demi Lovato, Someone Like You  by Adele, Alamat Palsu by Ayu Ting Ting, Balonku Ada Lima by Anonim dan masih banyak lagi.

Menurut saya lagu Demi Lovato yang berjudul Skyscraper ini amatlah galau. Kita sudah bisa menebak bukan dari judul lagunya, ya tiang pencakar petir kalau gak salah sihartinya itu. Aku kan sok tau. Tanpa mendengarkan lagunya kita sudah bisa menebak bahwa si mbak Demi ini ingin menjadi tiang pencakar petir, atau mungkin pacarnya yang sudah berubah menjadi tiang pencakar petir hingga dia sangat galau dan ingin mengembalikan pacarnya ke bentuk semula. Entahlah akupun tak tau walaupun sudah disoktau-tauin.

Lagu selanjutnya adalah Someone Like You. Lagu ini cocok sekali sama orang yang susah move on. Namun lagu ini juga bisa menjadi pemicu tawuran. Hhhh kenapa? Kebanyakan lagu galau itu temponya slow atau lambat. Sehingga orang yang mendengar bisa ikut merasakan atau terhanyut ke dalam lagu. Coba kalian bayangkan kalau lagi Adele ini dibuat ke dangdut. Tentu saja ketebak bukan? Ya ini adalah salah satu pemicu tawuran.

How about Alamat Palsu by Ayu Ting Ting?
Kenapa saya memasukkan lagi ini ke list lagu galau saya? Tentu saja karena lagu ini sangat amat menyengat galau tidak karuan tidak menentu. Kasihan sekali si mbak Ayu dibohongi pacarnya. Hem entahlah sebenernya dia itu pacarnya apa bukan. Mbak Ayu ini di kasih alamat palsu sama orang yang pacarnya atau bukan pacarnya ini. Saya tidak tau karena tidak dijelaskan dalam lagu. Mbak Ayu ini rela berkeliling-keliling demi mencari alamat orang yang bersangkutan tersebut, tapi apalah daya dia ditipu. Ternyata yang diberikan hanyalah alamat palsu. Padahal mbak Ayu sudah capek sekali mencarinya. Kasihan dan nyesek sekali, bukan? Iya.

Perihal lagu Balonku Ada Lima saya rasa semuanya sudah tau kenapa lagu itu galau dan nyesek. Ya betul. Karena pada sudah tau, mari kita sekip.

Mari kita langsung menuju lagu Cold As You  yang dinyanyiin kembaran saya, Taylor Swift. Kurang lebih inilah liriknya.

You have a way of coming easily to me
Kau begitu mudah datang padaku

And when you take
Dan saat kau mengambil

You take the very best of me
Kau ambil yang terbaik dariku

So I start a fight
Maka kumulai perang

'Cause I need to feel something
Karena kuingin rasakan sesuatu

And you do what you want
Dan kau, lakukanlah yang kau mau

'Cause I'm not what you wanted
Karena aku bukan yang kau mau


II
Oh what a shame
Oh betapa memalukan

What a rainy ending given to a perfect day
Sungguh akhir penuh hujan untuk hari yang sempurna

Just walk away
Pergilah pergi

Ain't no use defending words that you will never say
Tiada guna membela diri dari kata-kata yang takkan pernah kau ucap

And now that I'm sitting here thinking it through
Dan kini saat kududuk di sini memikirkannya

I've never been anywhere cold as you
Tak pernah aku di tempat sedingin tempatmu


You put up walls
Kau bangun tembok

And paint them all a shade of gray
Dan kau cat semuanya dengan warna kelabu

And I stood there loving you
Dan kuberdiri di situ mencintaimu

And wished them all away
Dan berharap semua itu sirna

And you come away with a great little story
Dan kau datang membawa cerita

Of a mess of a dreamer with the nerve to adore you
Tentang kekusutan seorang pemimpi yang berani memujamu


Back to II

You never did give a damn thing honey
Kau tak pernah memberiku apa-apa kasih

But I cried, cried for you
Tapi aku menangis, menangis untukmu

And I know you wouldn't have told nobody
Dan aku tahu kau pasti takkan bilang siapa-siapa

If I died, died for you
Andai aku mati, mati untukmu

Died for you...
Mati untukmu...

Menyedihkan sekali bukan?
Ya sangat menyedihkan dan nyesek apabila kita berada di posisi si Mbak Swift ini. Banyangkan teman-teman! Bayangkan! Aku tak bisa membayangkan! Masak iya yacowoknya jahat banget. apalagi lirik yang itu tuh, yang ada mati-matinyaaa. Gilak, cowoknya gak berperikemanusiaan nih. Sudahlah, saya tak sanggup melanjutkan tilisan ini. Saya gak kuat.

*kemudian nangis guling-guling*

Nb: bagi yang belum tau dan ingin mendengarkan lagu ini, silahkan download di sini

Salam galau!

3 komentar:

  1. postingan yang keren.. kamu gokil..
    baca postingannya , bikin aku ketawa guling-guling.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaakk makasih deviiiiiiii. makasih sudah meluangkan untuk membaca. :3

      Hapus
  2. Umm, maaf, Sepertinya kebalik deh. Seharusnya "The Secret Chamber"
    By the way, skyscraper is my favorite. Good Blog...

    Visit mine, @ Animperfectharmonies.blogspot.com

    BalasHapus

 
Chamber of Secret Blogger Template by Ipietoon Blogger Template