Senin, 26 Maret 2018

I am Still Alive!

Setelah berpikir sekian lama yang lamanya lama banget sampe bisa berkeliling dunia jalan kaki dan bolak-balik 7 kali, gue bisa nyimpulin kalau sebenernya gue itu gak sibuk. Gue masih punya banyak waktu untuk ngapa-ngapain. Salah satunya ngeblog. Selama ini blog ini enggak ada kehidupan karena gue ngerasa gak ada waktu untuk menghidupinya. Sok sibuk amat ye gue. Makin kesini makin disadari bahwa waktu gue masih banyaaaak yang kosong, dan pengen gue isi dengan cara menghidupkan blog ini kembali. Biar enggak dikatain adminnya udah pindah planet.

Alhamdulillah gue masih idup ya woy walaupun blog ini gak apdet-apdet postingan baru. Padahal banyak banget hal heboh yang terjadi yang bikin peluang bagus untuk ngeblog. Salah satunya adalah Taylor Swift ngeluarin album baru. Gilak-gilak kerennn albumnya, lagunya enak-enak, gua abis sepuluh dan masih nambah. Tapi ya karna kesibukan gue waktu dulu untuk pura-pura sibuk jadi gue gak nulis tentang itu.

Ada lagi cerita heboh yang baruuuu aja terjadi, TRAILER FANTASTIC BEAST 2 WAS OUUUUTTTT AAAAAAKKKKK!!!! Gue bener-bener gak bisa woles masalah beginian nih :'( bikin deg-degan dan merinding tau gak nontonnya :'(

Cita-cita terdekat gue sekarang adalah rajin ngepost apapun di blog ini, ntah ada yang baca atau tidak. Yang penting ada isinya dah. Ada kepuasan sendiri saat kita berhasil mengeluarkan unek-unek di otak, dan akan lebih elegan lagi ketika ada yang respon tulisan lo. Rasanya kayak dapetin  Gramy Award, padahal gue sendiri gak pernah dapet ataupun pegangnya. Semoga cita-cita ini terkabul aamiin.

Mungkin ada yang kepo sama kehidupan gue sekarang. Kalo gak ada ya udah :(
Satu tahun yang lalu kan gue udah lulus tuh dari kuliah, nah sekarang gue kerja. Kerja gue itu senin sampe sabtu. Kalo dibayangin kan kayak penuh banget yaa, tapi sebenernya enggak.
Umur gue Alhamdulillah otw 23 tahun.
Gue sekarang di Bekasi tinggal sama om tante.
Pacar gue masih sama.
Makan gue masih banyak dan gue gak gendut-gendut juga.
Bentar lagi gue nikah.
Hmmmm apa;agi yaaa, kayaknya udah itu aja.

Terakhir bonus poto selpi terbaru guee buat kelen semwa...
Babaaayyyy....




0 komentar:

Posting Komentar

 
Chamber of Secret Blogger Template by Ipietoon Blogger Template