Rabu, 01 Mei 2013

GUE NGEKOST! IYA GUE NGEKOST!!

Hae. Finally! Aaaaaaaakkk! Ini Dian, iya ini masih Dian yang unyu dan menggemaskan yang sekarang bisa dibilang tingkat keunyuan dan tingkat kegemasannya hilang berkurang sedikit.
Jadi gini ceritanya, kenapa tingkat-tingkat itu bisa ilang ngurang tapi aku tetep cantik karena aku sekarang udah ngekost. APA? Iya aku ngekost kak :(
Kok aku bisa ngekost sih? Emang ceritanya gimana? Kok bisak? Emang masih bisa idup? *oke abaikan pertanyaan ini*

Mungkin ya, akan ada saatnya seorang anak tu bakal jauh dari yang namanya orang tua dan keluarga. Dan bakal ada di tempat yang bener-bener baru dan orang-orang yang baru juga. And you know, it my time. Yeeeeeeee!!! *pesta tujuh hari tujuh malem*

Hah? kata siapa aku pesta? aku gak pernah pesta kak, sumpah kak. oke lanjut.

Dian yang unyu ini kan udah selesai ujiannya dengan mulus, iya semulus jidat Mario Teguh tapi depannya ada jalan Belitang yang di depan rumah mang Mat Yani itu. Lupakan. Nah karena udah selesai UNnya, aku mau kuliah dong, jadi aku pura-pura ikut bimbel buat persiapan sapa tau gak lulus SNMPTN Undangan. Ubak sama Ibuk maunya aku bimbel di Lampung aja karena di sini banyak sodarak. Meskipun banyak sodarak tapi aku tetep ngekost ya, karena lumayan jauh juga jarak bimbelan sama rumah sodarak. Tapi setidaknya kan ada yang deket lah, ada yang suka jenguki, ada tempat minta duit, makanan, hp, mobil, rumah, dll.

Ternyata ngekost itu enggak sesusah dan sesedih yang dibayangin kok, tapi susaaaahh dan sediiiihh banget. Ini aja Alhamdulillah aku masih idup, masih bisa ngeblok, masih bisa guling-guling, nyari pacar kutu, dan lain-lain lah.

Aku makannya makan sendiri loh gak dimakani, mencuci juga demikian. Di kostan gak ada piring, cangkir, sendok, panci, kuali, kompor, pacar, air panas, dll. Tapi untung nyai kostnya baik, jadi aku dipinjemi deh pacarnya sendok sama mangkok. ibuk juga bawain aku cangkir kemaren, enggak tau tapi buat apa. emang cangkir buat paansi? aku gak masak ya di sini, selain gak ada kompor dan alat-alat lainnya aku emang gag belum bisa masak. jadi beli terus tiga kali sehari, kadang juga empat kali sehari, lima kali sehari, tapi gak pernah ya sekali sehari :3

Aduh kok aku mendadak kangen pacar bensin motor yang gak tau punya siapa ya, ya udah deh aku mau ngebensin dulu. Pesen buat yang mau ngekost ni ya, dengerin kakak senior mau ngomong duluk.
"emmm....."
Eh gak jadi deng, aku gak tau mau berpesan kek gimana. aku aja gak bisa meseni diri sendiri. udah dulu ya, nih aku kasih poto setelah aku jadi anak kost beberapa hari. masih tetep cantik sih :)
Maaf masih berantakan, baru bangun tidur sih. maaf juga gak hijaban, lupak tadi heheh.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Chamber of Secret Blogger Template by Ipietoon Blogger Template