Minggu, 01 Maret 2015

R.I.P, Holiday.

Wah udah Maret aje niiii.....
Artinya apa?
Artinya besok masuk kuliah!!
Antara senang dan menyedihkan sih, tapi lebih banyak menyedihkannya. Apalagi setelah liat mata kuliah dan dosen-dosen di semester baru. Aaaaaaaaaakkkk my holidays, please come back :(

Mari kita tahlilan untuk memperingati Hari Libur yang sangat berjasa bagi kita
 *ngapus aer mata*

Udah udah, sedih-sedihannya udah dulu. Kan bisa cari yang lain :')

Lo kata apaan cari yang laen?! Liburan gue gak bisa digantiin!!!*lari-lari cari sumur terus nyemplung*

Asal kalian tau aja, sekarang, H-1 kuliah, saya sedang berada di depan laptop dan ngetik, di kostan, kelaperan, dan meratapi nasib. Plis deh gak ada yang nanya.

Oke.

Jadi ceritanyaaa....
Hari Jumat kemaren saya udah kembali kepangkuan ibu kost, saya meninggalkan semua yang ada di rumah demi balik kepangkuan ibu kost. Sedih rasanya. Seluruh hidup berubah ketika udah di sini. Saya masih suka terbayang-bayang apa yang saya lakukan di rumah di waktu-waktu seperti ini. Biasanya maen sama adek saya. Ketawanya yang keras dan uncontrolled yang bikin semua orang disekitarnya berasa lagi di tengah-tengah konser meteor membuat saya merindukannya. Jujur saja, saya udah kangen dan pengen maen lagi sama dia aaaaaaaaaaakkkk ><
Ada yang beda ajaaaa gitu. Biasanya saya suka anter-jemput dia sekolah, nonton Upin-Ipin dan Boboi Boy bersama, hingga jatuh dari motor pun bersama. Yang gak kalah bikin keingetan adalah saya yang suka ngajarin dia pelajaran-pelajaran yang gak dingertinya terus besok dianya beliin saya makanan karena nilainya bagus. Dan ketika saya mau pergi dia kasih saya dua buah pena warna biru dan pink untuk bekal kuliah aaaaaaaakkk ><

Kalau kalian mau tau lebih dalam tentang adek saya, saya pernah bikin tulisan tentang dia dan masih bersambung, kalian bisa baca di sini Ayang Catur Arini Part I.

HAHAHAHA!!!

Sebenernya di post kali ini saya mau cerita tentang kisah saya selama liburan di rumah bersama orang-orang yang menghiasi liburan saya HAHAHAHA.

Di rumah saya tergolong orang yang gak pernah keluar, diem mendep di rumah. Keluar palingan cuma anter-jemput, ke rumah nyai-yayi, dan udah itu aja. Maen gak pernah. Tapi saya betaaahh meskipun bosen kadang-kadang menghampiri. Tapi kak Windy bilang,
"Sebosen-bosennya di rumah, masih bosen kalau jauh dari rumah."
Menurut saya, quote di atas benar adanya. Mungkin tidak untuk semua orang. Tapi untuk saya, ini bener. Saya tetep merasa lebih nyaman dan senang saat di rumah. Di rumah ada orang-orang yang biasanya dirindukan. <3

Selama liburan, kerjaan saya banyakan nonton film dan baca aja apa yang bisa dibaca. Ada sih beberapa novel baru, tapi itu tidak cukup untuk menemani saya menghabiskan liburan yang saya harap gak ada habisnya. Akhirnya novel-novel lama dan buku bacaan lainnya juga gue bacaaaa. Akh saya emang suka baca cieeee <333

Saya punya banyak stok film selama liburan, tapi saya juga tetep nonton film-film lama yang pastinya juga udah saya tonton. Misalnya, Harry Potter series. Nonton film ini udah jadi ritual yang udah saya lakuin sejak dahulu kala ketika liburan datang menghampiri. Bedanya kali ini, saya nonton Harry Potter ditemani dengan adek saya, Ayang. Yeeeeee!!

Sebenernya niat dari awal emang mau bikin adek saya nonton film ini dan akhirnya berhasil! Ternyata dia langsung suka dan banyak pertanyaan. Saya senang sekali karena misi mulia saya tercapai, membuat Ayang menyukai Harry Potter! Hahaha.
 Semua pertanyaannya tentang Harry Potter saya jawab dengan semangat membabibuta hingga kak Windy merasa pusing dengan tingkah kami berdua. Hal-hal aneh mulai terjadi setelah Ayang nonton film ini, dia suka melontakan mantra-mantra yang ada di film Harry Potter sambil megang drum stick yang dianggapnya sebagai tongkat sihirnya. Dia juga suka maini sapu dan merasa kalau dia terbang seperti menjadi salah seorang tim Quidditch. Kebetulan saya punya buku yang saya sebut sebagai Ensiklopedia Harry Potter -yang isinya menceritakan semua yang ada di film itu mulai dari tokoh hingga benda-benda- dan dia minta dibacain sehingga menimbulkan banyak pertanyaan di benaknya. Hahaha.
Ayang sangat menyukai sosok Hermione Jean Granger, tokoh yang berhasil membuatnya melupakan seorang tokoh yang dia senangi sebelumnya, Ellsa di film Frozen. Dulu Ayang suka sekali sama Ellsa,namun sejak kedatangan Hermione Granger, dia melupakannya </3
Sampai sekarang adik saya masih percaya kalau Hogwarts, naga, dan semua yang ada di film Harry Potter itu ada.Dan saya enolak untuk menjelaskan yang sebenarnya. Biarkan dia tau sendiri suatu saat.

Selain nonton film, kerjaan saya juga nonton tipi. Acara yang paling sering ditonton adalah Upin-Ipin, Boboi Boy, Si Kancil, Adit dan Jarwo, dan saya lupa lagi. Pokoknya film semacam itulah. HHHH

Yang gak kalah menyenangkan di rumah adalah ada ibu yang selalu mengingatkan untuk makan dan membuatkan makanan <3 <4 <5 <6
Aaaaaaahhhh ibuu aku rinduuu, sejak jauh darimu aku jadi suka kelaparan lagiii </3 </4 </5 </6
Setiap pagi tak henti-hentinya ibu selalu menyuruh makan hingga sepuluh kali atau bahkan lebih dan membuatkan susu hangat. Aaaaaaaakkk ><

Selain ada ibu dan Ayang, di rumah juga ada kak Windy. Kak Windy merupakan orang yang kalau ketemu bawaannya mau ngegosip. Astagfirullah, maafkan kami ya Allah :(
Insha Allah bulan Mei nanti kak Windy mau meniqa ><
Dan aku akan pulang lagi yeyeyeyeeee ><

Di rumah juga ada ubak, Nani dan suaminya, Nyai-yayi, dan keponakan-keponakan yang tidak kalah dirindukannya juga ><

Hi holidays, nice to meet you. And I wish to meet you again in another great happiness <<<<<33333
You know, everything around me makes me miss you. :(
Please, stay close with me, don't be far away :(
Only you that I always waiting for, no else.
I will really miss you.
I love you, Holiday <3<4<5<6<7
Stay safe and See you......

6 komentar:

  1. kuliah dmn baru mau masuk? aku udah mau UTS loh haha.. sama nih kalo liburan maen sm adek jd tukang ojek :D btw, salam kenal dari tiyak~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. beh kita baru masuk kalian udah uts aja :D aku kuliah di UNILA. haha jangan2 adek kita sama pula. Salam kenal juga Tiyaaaaaaakk dari Dian ^^

      Hapus
  2. Meracuni adiknya dengan kisah Harry Potter, ini patut diberi penghargaan.
    Lanjutkan! :Meracuni adiknya dengan kisah Harry Potter, ini patut diberi penghargaan.
    Lanjutkan! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sekarang saya butuh penghargaannya sekarang kalau begitu :D

      Hapus
  3. Dikumpulin yang banyak. Terus nanti langsung dihabiskan sekalian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa-bisaaa tapi maunya sih ngabisinnya dicicil tiap bulan gitu haha

      Hapus

 
Chamber of Secret Blogger Template by Ipietoon Blogger Template